6 Intriguing Destinations for Ultimate Family Relaxation • Our Globetrotters

6 Intriguing Destinations for Ultimate Family Relaxation • Our Globetrotters

Bisakah perjalanan keluarga dan relaksasi benar-benar berjalan seiring?

Saya harus mengakui bahwa saya memiliki keraguan saya akhir-akhir ini! Kami baru saja kembali dari perjalanan yang indah tapi melelahkan di sekitar Kamboja dan Vietnam. Menyenangkan – ya; pendidikan – benar-benar; santai … kami mencoba memasukkan ini ke dalam rencana kami dengan niat terbaik.

Namun, dengan tiga anak berusia enam tahun ke bawah dan kurangnya pilihan pengasuhan anak, perjalanan keluarga yang santai akan selalu menjadi tantangan pada kesempatan ini.

Tentu saja, tidak semua perjalanan dimaksudkan untuk bersantai – tetapi jika Anda benar-benar ingin membiarkan rambut Anda terurai, bersantai dan LIBUR, itu bisa dilakukan! – dengan perencanaan yang matang tentang tujuan Anda dan aktivitas yang tersedia saat Anda tiba di sana.

Perjalanan Keluarga Relaksasi Terbaik |  OurGlobetrotters.NetMaster J bersantai di Pantai Otres, Kamboja – Senang salah satu dari kami beristirahat dalam perjalanan ini!

Blogger perjalanan keluarga kami telah bekerja keras lagi bulan ini untuk membawakan Anda koleksi Destinasi Bersantai terbaik untuk dipertimbangkan untuk liburan keluarga Anda berikutnya.

Anda dapat menemukan lebih banyak ide dari komunitas blogger perjalanan keluarga kami di beranda “Tujuan Terbaik” kami

Destinasi keluarga yang menenangkan – A Beach Break

Pantai, tentu saja, cenderung menempati urutan teratas dalam daftar keinginan sebagian besar wisatawan dalam hal relaksasi, menurut Tonya di Detail Oriented Traveler:

Relaksasi Keluarga Terbaik Pantai Indian Rocks |  OurGlobetrotters.Net

“Untuk keluarga kami, relaksasi terbaik terjadi di pantai, dan hampir semua pantai bisa melakukannya. Anak-anak selalu senang menggali pasir, membuat istana pasir, mengumpulkan kerang, dan melompat di ombak. Suami saya dan saya senang untuk bersantai di kursi pantai dengan minuman dingin di tangan.

Meskipun samudra biru yang luas sering kali menjadi tujuan pilihan kami, dari waktu ke waktu, kami menikmati pantai tepi danau yang lebih kecil tempat kami dapat aktif menggunakan kano, kayak, atau papan dayung dan kembali untuk piknik. Sementara saya tahu kita bisa melakukan semua itu di laut; Saya merasa anak-anak belum cukup kuat untuk menjelajah terlalu jauh dengan kayak atau papan dayung.

Kami menyukai pantai yang merupakan kota kecil atau pantai penduduk setempat. Kami lebih suka area yang tidak dipenuhi dengan hotel bertingkat tinggi namun masih memiliki beberapa restoran tepi pantai yang dapat kami kunjungi untuk mencari makanan laut segar.

Kami juga ingin tetap menggunakan pantai yang ramah keluarga untuk menghindari keramaian liburan musim semi. Favorit pantai Florida kami termasuk Indian Rocks Beach dan Pulau Sanibel – keduanya bagus untuk kerang. Siesta Key memiliki pasir halus yang luar biasa, cocok untuk liburan keluarga di Florida.

Di luar Florida, kami jatuh cinta dengan air laut yang jernih di Manuel Antonio, Kosta Rika.

Setiap musim panas, kami menghabiskan dua minggu di sisi Michigan dari Danau Michigan, yang memiliki pantai pasir dan matahari terbenam terbaik di dunia.”

Kunci untuk liburan yang santai adalah perencanaan & penelitian

Sally-Ann dari Toddlers on Tour berpendapat bahwa itu belum tentu tujuan, tetapi meluangkan waktu untuk meneliti dan merencanakan adalah kuncinya;

Sanur Paradise Plaza Suites - Bali - Relaksasi Perjalanan Keluarga Terbaik |  OurGlobetrotters.NetBepergian dengan anak-anak dan relaksasi mungkin tidak terdengar seperti dua hal yang berjalan beriringan; Namun, untuk keluarga kami, itulah yang kami alami di beberapa liburan keluarga terakhir kami.

Saya pikir rahasianya adalah meluangkan waktu untuk meneliti dan merencanakan perjalanan keluarga kami. Saya telah berhasil menemukan akomodasi yang sempurna untuk keluarga kami dan menikmati beberapa perjalanan sehari keluarga yang menyenangkan.

Sebagai contoh, pada liburan keluarga terakhir kami ke Bali, kami menginap di Sanur Paradise Plaza Suites yang sangat ramah keluarga, yang memiliki banyak pilihan kegiatan untuk anak-anak usia sekolah dasar.

Tanpa ada kesempatan untuk mengucapkan “Aku bosan”, kami semua santai, memungkinkan kami untuk kemudian benar-benar menikmati pergi menjelajahi Bali Safari and Marine Park dan mengikuti Green Bike Cycle Tour.

Bagi saya ini semua tentang menemukan hal-hal yang kita semua nikmati, menghasilkan kita semua bahagia dan santai.”

Jadi, mari kita lihat destinasi santai lainnya yang telah dibuat oleh tim Blogger Perjalanan Keluarga kami:

Bermuda

Kevin dari Wandering Wagars

Saya dan keluarga saya baru saja kembali dari apa yang mungkin merupakan perjalanan keluarga kami yang paling santai sepanjang masa di Bermuda yang indah.

Destinasi Wisata Keluarga Santai Terbaik Bermuda |  OurGlobetrotters.Net

Saya tahu negara ini sangat indah dari melihat begitu banyak foto terciprat di layar komputer saya selama penelitian kami, tetapi tidak ada yang mempersiapkan saya untuk perairan paling biru yang pernah saya lihat atau pantai yang begitu lembut sehingga terasa seperti kaki saya terkubur di bantal lembut.

Pulau ini menawarkan petualangan yang cukup untuk membuat Anda tetap bersemangat, mulai dari penyewaan perahu, scuba diving, petualangan gua, dan kota-kota lokal yang indah penuh dengan sejarah bajak laut, sambil menawarkan pantai yang menakjubkan untuk bersantai, spa mewah, dan santapan lokal yang luar biasa.

Bermuda menawarkan sesuatu untuk seluruh keluarga dan akan membuat Anda menginginkan lebih.

Kepulauan Yunani

Clare dari Koper dan Istana Pasir

Bagi keluarga saya, tidak ada tempat yang lebih santai di dunia selain Kepulauan Yunani. Ini adalah tempat yang saya impikan untuk melarikan diri setiap musim panas.

Kami menyukai suasana santai di pulau-pulau yang lebih tenang, di mana laju kehidupan berjalan lambat, dan suasananya begitu dingin sehingga seluruh keluarga dapat bersantai.

Relaksasi Perjalanan Keluarga Terbaik Yunani |  OurGlobetrotters.Net

Begitu banyak Yunani adalah bagaimana saya membayangkan Mediterania di tahun 1950-an. Di musim panas, jauh lebih sepi daripada di banyak bagian Prancis, Italia, atau Spanyol. Ada resor yang sibuk jika itu yang Anda cari, tetapi tidak sulit untuk menemukan pelabuhan kecil yang sempurna dengan pantai, segelintir perahu nelayan, dan beberapa taverna.

Anda akan berkeliaran di sekitar desa dan menemukan pria bermain backgammon di alun-alun dan wanita tua berpakaian hitam duduk di atas renda mereka. Tempat itu akan seperti kota hantu di sore hari karena semua orang sedang tidur siang.

Di Yunani, kami benar-benar bersantai, apakah kami sedang berjalan-jalan di White Mountains of Crete, berlayar ke Ithaca, atau menyaksikan para nelayan menurunkan hasil tangkapan mereka di pelabuhan Kini di pulau Syros.

Ada sesuatu yang sangat menenangkan tentang iklim Mediterania. Kita semua merasa lebih tenang dan menikmati hal-hal kecil. Ada waktu untuk membaca buku sementara anak laki-laki membangun istana pasir di pantai. Kami akan piknik di atas kapal ke pulau terpencil untuk hari itu.

Kami berempat akan menikmati berbicara pada waktu makan karena kami semua berbagi makanan laut segar dan mezze di salah satu tavernas yang tidak pengap. Kami mengunjungi pulau yang berbeda di setiap perjalanan. Dengan lebih dari 227 pulau berpenghuni untuk dipilih, mengapa tidak? Selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan di Kepulauan Yunani.

Dolomit Italia

Marta dari Learning Escapes

Liburan keluarga kami yang paling santai hingga saat ini adalah yang kami ambil beberapa tahun yang lalu di Dolomites Italia, di sebuah lembah kecil bernama Val Fiscalina atau Fishleinthal.

Val Fiscalina - Destinasi Wisata Keluarga Bersantai Terbaik |  OurGlobetrotters.Net

Lembah terpencil ini terletak di dekat perbatasan antara Italia dan Austria; bagi kami, ini adalah sudut kecil surga. Puncak-puncak tinggi menutupi ladang hijau yang luas, sungai-sungai jernih mengalir menuruni pegunungan, gumaman lembutnya terdengar di lingkungan yang tenang, dan hutan yang mudah dijelajahi menutupi lereng-lereng yang landai.

Kami tinggal di sebuah hotel bernama Dolomitenhof, di lokasi yang luar biasa tepat di pintu masuk lembah. Kami awalnya memilihnya karena banyak kegiatan yang ditawarkan di dekatnya (peternakan hewan peliharaan, pendakian mudah, kebun binatang, apa saja), tetapi kami segera menemukan bahwa tanahnya adalah semua yang kami butuhkan untuk membuat anak-anak senang!

Hotel ini menghadap ke lembah dan memiliki kafe dan restoran terbuka yang indah di perbatasan halaman rumput yang luas (di foto). Di sini, anak-anak bebas berlarian sesuka hati, memanjat bingkai taman bermain kecil dan melihat ikan di sungai.

Bagian terbaik? Sementara mereka melakukannya, kami orang tua dapat mengawasi mereka sambil duduk (duduk!) di teras yang cerah, menyeruput cappuccino dan apfelstrudel yang lezat. Liburan keluarga tidak datang jauh lebih baik dari itu!

Amy dari Passport & Pigtails

Destinasi Wisata Keluarga Santai Terbaik di Riviera Maya |  OurGlobetrotters.Net

Ketika datang ke relaksasi, Riviera Maya, Meksiko, telah mengarang formula yang sempurna. Bermil-mil pantai pasir putih yang dihiasi oleh pohon-pohon palem yang bergoyang, dipenuhi dengan bahasa dari seluruh dunia, semuanya berbicara tentang keindahan Laut Karibia.

Riviera Maya telah menguasai seni All-Inclusive Resort, menjadikannya surga bagi keluarga yang ingin memulihkan tenaga dan terhubung kembali.

Resor yang terawat indah dan staf yang ramah dan pekerja keras menyediakan lingkungan yang memenuhi setiap kebutuhan tamu. Dari gourmet a la cartes, prasmanan besar dan bar di kolam renang hingga layanan tata graha harian dan antar-jemput kereta golf, all-inclusive memastikan bahwa upaya terbesar bagi orang tua adalah memutuskan setelan mana yang akan dikenakan dan apakah akan makan makanan penutup sebelum atau sesudah salsa segar. dan guacamole.

Sebagian besar AI juga mencakup kegiatan anak-anak yang fantastis seperti klub anak-anak, kamar remaja, penitipan bayi ($$) dan hiburan malam sehingga orang tua dapat menyelinap pergi untuk menikmati pijat, pelajaran bahasa Spanyol, makan malam pantai pribadi atau bahkan tidur siang di sebelah ombak. .

Destinasi Wisata Keluarga Santai Terbaik di Riviera Maya |  OurGlobetrotters.Net

Keluarga dapat menikmati dunia bawah laut yang damai dari snorkeling dengan karang penghalang terbesar kedua di dunia di ujung jari mereka.

Sebagian besar resor memiliki hacienda belanja sendiri, dan banyak yang menawarkan layanan seperti Misa Katolik, golf, renang lumba-lumba, parasailing, kayak, dan bahkan momen khusus untuk menikmati penyu yang datang ke darat untuk bertelur. Semua ini bahkan tanpa meninggalkan resor!

Riviera Maya adalah tempat di mana keindahan alam bumi telah dipasangkan dengan resor yang luas untuk menciptakan liburan keluarga yang sempurna. Ini adalah tempat untuk bersantai, menikmati Cerveza dan hanya bernapas. Halo!”

Pelajari lebih lanjut tentang pantai keluarga terbaik di Meksiko untuk liburan relaksasi

Simpan ini untuk nanti

Membantu keluarga menemukan relaksasi untuk liburan mereka berikutnya: 6 Destinasi Menarik untuk Relaksasi Keluarga Terbaik |  OurGlobetrotters.Net

Masih tidak yakin itu mungkin? Bahkan jika seluruh perjalanan Anda tidak “santai”, ada banyak cara untuk bekerja dengan pasangan dan waktu sendiri juga; posting ini menyoroti 7 cara berbeda agar orang tua bisa mendapatkan waktu istirahat yang layak mereka dapatkan.

Harus saya akui, kita semua berjuang untuk menjawab yang satu ini dengan cepat! Manfaat langsung dari perjalanan keluarga dari sudut pandang pendidikan dan petualangan jelas menonjol di depan pikiran bagi banyak dari kita, tetapi waktu relaksasi juga penting untuk semua orang juga.

Bangun waktu pasangan, tambahkan waktu ANDA, waktu teman, waktu keluarga, dan waktu anak-anak dan ikuti arus.

Karena semua orang terus mengingatkan kita, ITU MENJADI LEBIH MUDAH!

Mencari Ide Destinasi Wisata Keluarga? Klik Di Sini untuk yang Terbaik dari yang Terbaik

Catatan kaki – sekarang anak-anak kita berada di “dua belas tahun”, saat-saat santai datang dengan cepat. Jangan meragukannya; anak-anak kecil adalah teman perjalanan yang tangguh! Kami sama sekali tidak mengatakan jangan bepergian dengan anak-anak Anda; hanya ingat kebutuhan setiap orang berubah dari waktu ke waktu, dan itu AKAN menjadi lebih mudah!

© Globetrotters kami | Semua gambar © untuk masing-masing kontributor | Gambar fitur Freeartist melalui Getty Images/Canva | Posting ini awalnya diterbitkan pada tahun 2016 dan diperbarui pada Agustus 2022.

Suka itu? Bagikan ini!

Author: Roy White